-->

6 Tips dan Trik Game Warpath Untuk Pemain Pemula

Sering muncul di iklan-iklan, bagaimana sih cara bermain game Warpath? Penasaran? Yuk baca artikel tips dan trik game Warpath yang wajib diketahui untuk pemula!


Kali ini kita akan membagikan tips dan trik Game Warpath, game yang bergenre first-person shooter yang cukup terkenal di kalangan pecinta games. 

Dari awal perilisan game ini, Warpath telah menjadi game yang paling popular di kategori game strategi, baik untuk single player maupun multiplayer

Keunikan Warpath yang membuat banyak pemain tertarik dengan game yang satu ini adalah mengajak pemain untuk masuk ke dalam aliansi militer yang dimana kita berperan sebagai komando untuk mempertahankan basis kita.

Menarik bukan?

Jika kamu tertarik bermain game Warpath, maka kamu harus banget baca artikel terlebih dahulu untuk mengetahui gameplay dan tips dan trik game Warpath sebelum mulai.

Gameplay Warpath

Warpath adalah game mobile strategi yang mengusung genre first-person shooter yang dirilis oleh Lilith Games pada tahun 2020. Dalam permainan ini, pemain diharuskan untuk mengelola pangkalan militer beserta unit tentaranya yang dimiliki.

Tujuan akhir dari permainan ini adalah pemain harus memperluas basisnya dan membuatnya menjadi tidak terkalahkan dengan membangun pasukan yang hebat dengan peralatan yang lengkap.

Game Warpath ini merupakan game perang yang real-time dan menawarkan pengalaman permainan yang unik dan memungkinkan kita untuk melatih manajemen pasukan kita. Sederhananya, kita akan dipaksa untuk bisa mengelola markas, pasukan, dan sumber daya yang dimiliki.

FITUR GAME WARPATH:

  • Terdapat 100+ unit tentara yang realistis

  • Spesifikasi senjata Perang Dunia 2 orisinal

  • Suasana masa perang yang mendebarkan

  • Pilih infanteri, tank, dan artileri kamu

  • Pertempuran secara nyata di Peta yang besar

  • Mencari medan yang belum dipetakan

  • Menyerang pasukan musuh dengan daya tembak yang menggelora

  • Pimpin pasukan militer untuk mencapai tujuan strategis

  • Gunakan intelijen militer untuk membuat langkah pertempuran selanjutnya

  • Lawan rencana jahat Raven dan curi wilayahnya

  • Tentukan nasib kampanye pertempuran bersejarah

  • Satukan sekutu militer untuk menang

  • Bangun aliansi yang kuat  yang menghasilkan kekuatan yang sangat besar


Untuk membuat pasukan militer kalian menjadi lebih kuat, yuk simak tips dan trik berikut ini:

Tips dan Trik Game Warpath

  1. Buat Unit Pertama di Warpath

Pada awal permainan, kalian hanya memiliki akses ke dalam dua unit. Cara untuk bisa memenangkan pertempuran di Warpath adalah membuat dan membangun unit yang efektif dan terlatih.

Untuk mencapai hal tersebut, kalian harus bisa melatih pasukan kalian dan meningkatkan skill mereka dari waktu ke waktu.

Terdapat tiga kamp yang berbeda dalam unit; Vanguard, Martyrs’ Watch, dan Freedom. Setiap kamp tersebut memiliki kemampuan khusus:

  • Vanguard: Memiliki daya tembak dan daya tahan.

  • Martyrs’ Eve: Memiliki daya tahan dan pasukan yang cepat.

  • Freedom: Memiliki kemampuan dalam menembak dan pasukan cepat.

Pemain dapat meningkatkan kamp yang dimilikinya dengan bertarung dengan unit kamp yang sama. Dengan begitu, kalian akan mendapatkan poin dan EXP untuk meningkatkan level kamp kamu.

  1. Bangun Basis Dengan Cepat

Konstruksi markas merupakan hal yang sangat penting untuk diperhatikan.  Maka dari itu, kami menyarankan untuk menyelesaikan berbagai misi permainan untuk meningkatkan level pasukan.

Selain itu, jangan lupa juga untuk mengumpulkan berbagai jenis sumber daya untuk meningkatkan kekuatan basis militer Anda.

Tips untuk mengumpulkan sumber daya:

  • Menghasilkan sumber daya sendiri

Pilih “Go” pada misi tugas peningkatan yang harus dilakukan. Kemudian, pilih sumber daya yang hilang dan ketuk “hasilkan.” Secara otomatis, sistem akan memproduksi sumber daya yang kalian pilih dalam jumlah yang banyak. 

Setelah mendapatkan sumber daya tersebut, pastikan untuk mendistribusikan produksi tersebut secara merata di setiap distrik kamu.

  • Pergi dan cari sendiri:

Cara ini mengharuskan kalian untuk menyerang musuh terlebih dahulu. Sebelum melakukan cara ini, ada baiknya untuk melatih unit militer kalian sampai lebih kuat sebelum melakukan tiga serangan berturut-turut. Semakin kuat pasukan militer yang kalian miliki, semakin cepat pula basis militer kamu yang dapat ditingkatkan. 

Untuk melatih unit militer, kalian bisa pergi ke menu “Army” dan memulai melatih unit. Metode ini merupakan cara tercepat untuk mendapatkan poin dan menyelesaikan chapter.

  1. Buka Peti

Dalam proses menaikan level, kalian jangan lupa untuk mengumpulkan Kupon Universal yang dapat digunakan untuk memanggil berbagai unit militer.

Pastikan kamu selalu mengumpulkan 10 dari mereka, karena peluang untuk mendapatkan unit bintang 4 dan bintang 5 sedikit lebih tinggi.

Kami sarankan jangan menggunakan 1 Kupon Universal, karena hal itu tidak sepadan dengan harga yang dimiliki oleh Kupon Universal tersebut. Tunggulah hingga mendapatkan 10 kupon untuk bisa menggunakannya.

  1. Bergabung Dengan Aliansi Teratas

Salah satu tips dasar bermain Warpath untuk meningkatkan level dengan cepat adalah bergabung dengan aliansi aktif. Dengan bergabung di dalam salah satu aliansi teratas, kalian akan mendapatkan keuntungan yang sangat banyak.

Kalian bisa mendapatkan bantuan dari teman satu aliansi ketika meneliti atau mengembangkan sesuatu. Lalu, kalian juga akan memiliki akses ke banyak fitur hebat yang membantu unit kalian menjadi lebih kuat.

  1. Kumpulkan Airdrops

Airdrops ini sering sekali dilupakan oleh para pemain Warpath. Mulai sekarang kalian harus ingat ya, untuk mengumpulkan airdrops setiap kali kalian memiliki akses ke sumber daya. Dengan mengumpulkannya, kalian akan dapat mengisi sumber daya dari waktu ke waktu. 

  1. Tingkatkan Unit Dan Selesaikan Mode Campaign

Tips dan trik game Warpath yang terakhir adalah meningkatkan unit militer kamu dalam mode campaign. Mode campaign adalah mode permainan yang setiap levelnya akan semakin sulit. Jadi pemain harus menyelesaikan tugas-tugas tertentu dalam waktu yang sudah ditetapkan atau dengan instruksi atau perintah yang sudah diberikan.

Tugas-tugas yang akan kalian terima akan menjadi lebih sulit, jadi kalian akan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk bisa menyelesaikan semua misi yang diberikan.

Tapi kalian jangan cepat putus asa ketika terjebak di salah satu level, ya.

Teruslah bermain, latih unit, dan tingkatkan level unit kalian. Dalam beberapa hari, unit kalian dapat bisa melewati level yang sulit tersebut, dan kekuatan unit kalian menjadi lebih tidak terkalahkan.

Jadi, manfaatkan waktu kalian sebaik-baiknya untuk meningkatkan level unit kalian. Dengan begitu, kalian bisa menyelesaikan campaign secara mudah dan mendapatkan hadiah yang lebih bagus lagi.

Kesimpulan

Dalam bermain game Warpath memang membutuhkan keahlian dalam menganalisa medan perang dan manajemen yang baik untuk menghasilkan unit pertempuran yang hebat.

Maka dari itu, sebagai pemain kalian harus pintar-pintar dalam menyusun strategi yang efektif untuk meningkatkan level unit kalian menjadi lebih tinggi.

Selain tips dan trik game warpath yang sudah kami jelaskan di atas, kalian bisa menonton pemain-pemain Warpath terkenal yang ada di Youtube untuk mengetahui tips dan trik game Warpath lebih banyak lagi.

Semakin banyak ilmu yang kalian miliki, semakin baik juga gaya permainan kalian dan analisa pertempuran kalian saat bermain game Warpath. 


0 Response to " 6 Tips dan Trik Game Warpath Untuk Pemain Pemula"

Posting Komentar

iklan 2

iklan 3

iklan 4