-->

Langrisser Mobile: Panduan Skills, dan Build Terbaik Untuk Hero Elwin

Langrisser Mobile: Panduan Skills, dan Build Terbaik Untuk Hero Elwin


Sebagai salah satu Hero legend paling epik di Langrisser Mobile, Hero Elwin berguna sebagai secondary dealer tim. Simak panduan skills dan build terbaik untuk Hero Elwin.


Elwin, adalah salah satu Hero legend paling epik di Langrisser Mobile.


Memiliki masa kelam saat masih kecil karena kehilangan kedua orang tuanya, Elwin memulai melakukan petualangan seorang diri dengan bermodal sebuah pedang di tangannya.


Saat melakukan petualangan sendiri, Elwin bertemu dengan seorang penyihir yang bernama Hein, dan setelah itu Ia menyelamatkan Liana, The Maiden of Light. Dari pertemuan itulah, Elwin menyusun epik Heroic yang bernama Legion of Glory.

Karakter Hero Elwin Langrisser Mobile

Skill Brave’s Will

Hero Elwin memiliki skill yang bernama Brave’s Will yang dapat memberikan kerusakan yang besar saat memulai pertempuran. Dengan menggunakan skill ini, dapat dipastikan kerusakan formasi musuh akan melemah.

Selain itu, skill ini juga dapat memulihkan HP-nya setelah pertempuran, maka dari itu Hero Elwin adalah Hero physical dealer yang dapat kalian andalkan dalam pertempuran.

Bagian Empire’s Honor dan Legion of Glory

Elwin adalah salah satu bagian dari fraksi Empire’s Honor dan Legion of Glory. Fusion Power yang dimilikinya dapat kalian andalkan untuk meningkatkan damage yang telah diberikan buff oleh Legion of Glory.

Skills Yang Dimiliki Elwin Langrisser Mobile

Elwin’s Initial Skill (Sun Slash)

Dengan menggunakan skills Sun Slash, Hero Elwin dapat mengontrol 1,5 kali damage yang diterima, dan memulihkan HP sebesar 30% dari kerusakan yang dia dapatkan saat pertempuran.

Fighter Class Skill [Detect]

Skill ini merupakan skill pasif yang dimiliki Elwin yang bisa meningkatkan Crit, dan juga memberikan kesempatan untuk meniadakan skill pasif musuh ketika mereka menyerang Elwin.

Swordsman Class Skill [Roar]

Skill ini merupakan skill yang sangat berguna dalam pertarungan, karena dengan menggunakan skill ini, Elwin dapat menghilangkan dua buff musuh dan mengurangi serangan musuh.

Saat menghadapi musuh yang sangat kuat, Roar akan meningkatkan kelangsungan hidup Elwin.

Kabar baiknya, skill roar memiliki cooldown yang rendah. Jadi, kalian bisa memanfaatkan skill ini untuk bertarung melawan Thunder Dragon.

Kombinasi Skill Elwin

Roar + Detect + Eternal Light

Kombinasi skill ini sangat penting kamu ketahui, karena akan sangat berguna di banyak stage dan dungeon. Fusion power-nya akan meningkatkan statistik keseluruhan, skill detect-nya dapat membungkam skill pasif musuh, dan skill roar dapat mengurangi ATK musuh dan menghilangkan buff musuh.

Frontal Assault + DEF Break + Eternal Light

Kombinasi skill kedua yang wajib kalian ketahui adalah Frontal Assault + DEF Break + Eternal Light.

Kombinasi skill ini berguna untuk menahan damage yang besar dari serangan musuh. Skill ini adalah pilihan yang sangat bagus digunakan untuk membungkam musuh, jika dibutuhkan.

Sword Soul + DEF Break + Roar


Kombinasi skill ini disarankan digunakan saat menghadapi Thunder Dragon. Dengan mengkombinasikan skill Sword Soul dan Roar, kalian bisa menghilangkan buff yang dimiliki Thunder Dragon ketika Ia mulai menyerang Hero kalian.

Rekomendasi Item Hero Elwin

SR Magic Blade Sigma

Item ini dapat meningkatkan Attack yang sangat tinggi, tetapi efek kekuatan dari item ini akan sangat berguna disaat HP Elwin dalam keaadan penuh.

SR Dragon Scale Armor 

Item ini sangat bagus untuk menambah HP dalam jumlah yang besar. Hero Elwin tidak terlalu baik melawan Mage, jadi menggunakan item armor sangat disarankan untuk menambah bonus HP.

SR Dragon Scale Helmet

Item ini memiliki efek yang sama dengan Dragon Scale Armor yang dapat menambah HP. Karena Elwin adalah Hero Physical Damage, maka sangat penting untuk memiliki HP yang besar untuk melakukan penyerangan di awal permainan.

SR Speed ​​Boots

Meskipun Elwin memiliki potensi kerusakan yang relatif rendah, tidak ada salahnya untuk menggunakan item Speed Boots yang dapat membuat Elwin lebih fleksibel dalam pertarungan.


Elwin merupakan hero infantry dan damage dealer yang dapat memberikan support yang baik kepada timnya pada tahap awal pertarungan. Meskipun Elwin tidak sekuat dealer utama di tim kamu, tetapi dia dapat menjadi secondary dealer yang sangat baik karena memiliki pertahanan yang luar biasa, Elwin bisa menjaga kestabilan pertarungan.


SEO IMPLEMENTATION 

META TAG 

Meta Title:  

Langrisser Mobile: Panduan Skills, dan Build Terbaik Untuk Hero Elwin

Meta Description: 

Sebagai salah satu Hero legend paling epik di Langrisser Mobile, Hero Elwin berguna sebagai secondary dealer tim. Simak panduan skills dan build terbaik untuk Hero Elwin.

META KEYWORD 

Hero Elwin Langrisser

FOCUS KEYWORD  

Langrisser Mobile

PERMALINK 



0 Response to "Langrisser Mobile: Panduan Skills, dan Build Terbaik Untuk Hero Elwin"

Posting Komentar

iklan 2

iklan 3

iklan 4