-->

5 Kesalahan Yang Sering Dilakukan Newbie Saat Bermain Langrisser Mobile

Banyak yang sering tidak sadar, ternyata ada 5 kesalahan yang sering dilakukan newbie saat bermain Langrisser Mobile. Jangan sampai kamu melakukannya, ya!


Game yang memiliki genre tactical-RPG (role playing game), merupakan salah satu genre game yang memiliki peminat yang sangat banyak. Bagaimana tidak? Langrisser yang merupakan pelopor game tactical-RPG pada tahun 1990-an telah mendapatkan banyak penggemar dari seluruh dunia.


Game tactical-RPG memiliki konsep untuk membuat para pemainnya seakan-akan berperan menjadi salah satu karakter di dunia virtual.


Saking banyaknya antusias para penggemarnya, Langrisser Mobile yang dirilis pada tahun 2019 kemarin, telah memiliki jutaan pemain, dan mendapatkan rating aplikasi yang sangat tinggi di Google Play Store dan App Store. Karena memiliki rating yang sangat bagus, banyak juga para newbie yang ingin mencoba game tersebut.

Buat para pemain baru atau newbie terhadap game RPG, kalian harus memperhatikan 5 bagian penting yang tidak bisa kalian lewatkan. Berikut 5 kesalahan yang sering dilakukan newbie saat bermain Langrisser Mobile:

Skip Tutorial di Awal Game

Kesalahan yang paling sering dilakukan oleh para pemain baru adalah melewatkan tutorial. Padahal, tutorial sengaja dibuat untuk mengajarkan para pemain tentang sistem permainan yang sangat penting untuk kita ketahui.

Selain itu, tutorial juga memberitahu kita cara-cara untuk menaikan level karakter kita, fungsi dari setiap skill yang dimiliki karakter, hingga tips cara mendapatkan item terbaik secara gratis.

Skip Storyline Game

Mengikuti jalan cerita game memang sangat membosankan. Padahal, tulisan yang ada dalam percakapan atau storyline biasanya memiliki “kata kunci” atau perintah yang harus kalian lakukan untuk melanjutkan Chapter atau Misi selanjutnya.

Akibat dari melewatkan cerita tersebut, kalian akan menghabiskan waktu yang cukup banyak untuk mencari tahu kemana kalian harus pergi.

Upgrade Hero Yang Tidak Sesuai 

Menaikkan level hero dan menambah equipment kepada karakter kamu memang sangat penting untuk meningkatkan kekuatannya.

Tetapi, jika kamu tidak mengetahui karakter hero, kamu bisa membuat kesalahan dalam meningkatkan level kekuatan hero kamu.

Maka dari itu, kamu harus mengetahui apakah karakter kamu adalah mage, tank, atau fighter. Jika karakter kamu adalah seorang fighter, maka kamu harus fokus untuk menaikkan level attack, defense, dan HP karakter kamu.

Boros Menggunakan Gold dan Items

Bermain game RPG seperti Langrisser Mobile membutuhkan banyak sekali item-item dan senjata penting yang akan kamu butuhkan untuk meningkatkan kekuatan hero kalian.

Item-item tersebut biasanya bisa kita dapatkan dengan membelinya dengan menggunakan gold atau gems yang kita dapatkan saat menyelesaikan suatu misi.

Biasanya, para pemain baru tidak tahan untuk menggunakan gold dan gems tersebut untuk meningkatkan kekuatan heronya. Dan pada akhirnya, mereka akan menghamburkan gold dan gems mereka pada saat level mereka masih terbilang baru.

Menaikkan level dan membeli item memang penting untuk meningkatkan kekuatan hero kalian, akan tetapi, jika kalian bisa lebih mengontrol dan hemat jajan, kalian akan bisa membeli item atau senjata yang sangat bagus dan berguna untuk karakter hero kalian.

Grinding/Farming Dengan Cara Yang Salah

Kesalahan terakhir yang sering dilakukan oleh para pemain baru adalah, cara grinding (kegiatan untuk mendapatkan EXP) dengan cara yang salah.

Grinding dengan bertarung dengan musuh tanpa terikat misi memang penting, karena bisa menambah EXP hero kalian.

Tetapi, kegiatan grinding kalian akan lebih baik jika kalian memilih lawan yang menghasilkan EXP yang sangat banyak. Dengan begitu, karakter kalian akan naik levelnya dengan cepat, dan kalian bisa menghemat waktu kalian untuk melakukan kegiatan yang lainnya.


Itulah 5 kesalahan yang sering dilakukan newbie saat bermain Langrisser SEA Mobile. Semoga setelah membaca artikel ini, kalian bisa lebih berhati-hati lagi sebelum melakukan sebuah tindakan yang akan membuat kalian menyesal, ya.


0 Response to "5 Kesalahan Yang Sering Dilakukan Newbie Saat Bermain Langrisser Mobile"

Posting Komentar

iklan 2

iklan 3

iklan 4