-->

Tips paling basic maen Mobile Legend supaya cepat Mythic || Supaya ga Lose Streak

Tips paling basic maen Mobile Legend supaya cepat Mytic || Supaya ga Lose Streak

Banyak kalangan yang sudah menjadi player Mobile Legends dan game yang satu ini memang sangat menarik untuk dimainkan di waktu luang. Sayangnya, bukannya Have Fun tapi seringkali kita dibuat kesal karena terus - terusan kalah terus sampe lose streak.
Nah, disini Gaped mau kasih saran supaya gak kalah terus - terusan, nih dibawah udah di rangkum  7 tips singkat supaya bisa menang terus (Win Streak) di Mobile Legends!

Pertama. Jangan Egois

Coba hilangkan rasa egois, karena Mobile Legends adalah salah satu game yang mengandalkan kerja sama team. Jangan membuat keputusan untuk kesenangan sendiri sepenuhnya kalian juga perlu ingat, bahwa tim kalian juga manusia yang punya perasaan dan hilangkan rasa keegoisan kalian untuk ngotot memilih hero dengan role tertentu.

Kedua. Jangan Toxic

Hindarilah untuk menjadi toxic  atau racun yang meracuni teman teman kalian dengan hal negatif seperti berkata - kata kasar atau sebagainya. Karena hal itu cuman membuat tim kalian  tidak akan menyelesaikan masalah dan malah membuat mental team menjadi down dan bermain pun dijadmin malah jadi acak-acakan.

Ketiga. Perhatikan Mini Map

Informasi lokasi teman satu tim dan musuh itu sangat penting, jadi kalian jangan berpaling dari mini map. dengan begitu kalian jadi punya pertimbangan waktu seperti split push dan kapan harus membantu teman saat bermain. Jadi meskipun item sudah jadi tetap lihat lokasi musuh dan team

Keempat. Pahami Role Hero Teman

Kalian perlu memahami role yang dipilih oleh teman satu tim kalian. Gunakanlah komposisi hero yang seimbang agar bisa mendukung teman - teman kalian dan menjadi team yang efektif untuk melawan musuh

Kelima. Pelajari fungsi - fungsi Item

Pahami dan pelajari penggunaan item adalah hal yang sangat penting di Mobile Legends. Pelajari setiap item karena hal tersebut bertujuan agar kalian bisa mempersiapkan counter item yang tepat saat berhadapan dengan musuh. Sebenarnya tidak ada keharusan untuk mengikuti orang lain atau mengikuti list daftar item yang kita susun. Tapi item terbaik itu adalah yang di susun berdasarkan counter komposisi musuh

Keenam. Farming dengan BIJAK

Pada hero role marksman atau assasin, farming memang adalah salah satu hal yang paling penting. Kalian harus mendapatkan jumlah gold sebanyak mungkin. Pelajari cara last hit yang pas dan pastikan Gold kamu yang lebih banyak daripada musuh. Dengan begitu, kalian bisa menjadi pahlawan dalam team.

Ketujuh. Jangan terlalu serakah

Banyak player yang saat sudah sibuk dengan farming akhirnya keasikan jadi Farmer sampe lupa kalau dia punya tim yang juga membutuhkan dia, kalian juga jangan serakah apalagi AUTIS seakan main hanya sendiri. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, kalian juga harus mengerti kebutuhan teman. Jika teman dalam team adalah hero yang lebih membutuhkan buff atau monster hutan, maka berbagilah dengannya atau yang akan terjadi bisa mengurangi kekompakan team dan akhirnya mainnya buyar.

1 Response to "Tips paling basic maen Mobile Legend supaya cepat Mythic || Supaya ga Lose Streak"

  1. I was very pleased to find this site.I wanted to thank you for this great read!! I definitely enjoying every little bit of it and I have you bookmarked to check out new stuff you post. Mobile Legends Mod APK

    BalasHapus

iklan 2

iklan 3

iklan 4