-->

tips dan trik In-Game Vainglory Indonesia untuk Pemain baru (Newbie)

Sedikit tips In-Game Vainglory Indonesia khususnya untuk pemain baru dan yang umumnya pemain lama.

Sedikit tips In-Game Vainglory Indonesia khususnya untuk pemain baru dan yang umumnya pemain lama. 

1. Build item

Usahakan di-early game selalu beli defense, apapun itu.. meskipun belum core item. Karena di team fight, musuh gabakal nyerang captain duluan.

2. Farming

Jika waktu memungkinkan dan team sedang tidak fight, silahkan farming buat memperkuat (carry). Jangan farming ketika team fight.

3. Team fight

Jangan mundur terlalu jauh ketika team fight, kecuali dikejar (misal : carry). Dan yg mengejar bantu attack yg ngejar carry. Untuk Captain, jgn lupa gunain skill yg bisa nge-slow lawan (ex: Cathrine, Flicker, Lorelai,... )atau membantu kawan (Ardan). Dan jangan lupa item active nya dipake, ngaruh banget di-team fight. Untuk carry, jangan attack captain atau jungle. Usahakan attack carry lagi.

4. Coins

Selalu liat koin/uang. Jika (biasanya) sudah 1000+ dan turret aman, usahakan recall (lebih aman) atau ke jungle shop untuk beli item. Semakin cepat kuat, itu mempermudah kill dan naik level.

5. Mapping

Selalu liat keadaan Map. Jangan terlalu fokus ke diri sendiri. Biasanya setiap hero mempunyai skill yg dapat terlihat meskipun di dalam fog. Contoh, skill B SAW atau Skill B Idris. Jadi kita bisa melihat musuh berada. Untuk Middle sentry, di awal game usahakan pasang scout trap (3v3) atau Ward. Dan jika ada musuh yg sedang attack Sentry, jgn langsung serang. Kasih tanda biar ally pada tau. Tunggu sampai sentry darahnya 2 kali attack skill.

6. Jangan Panik dan Nafsuan

Untuk carry, Ini akan mempengaruhi di late game. Jgn remehkan Turret (kecuali very late game) dan team musuh. Jungle bisa kapanpun menyerang dari balik semak.
Untuk jungle, selalu liat keadaan carry dan bantu carry kalo fight 1v1.
Untuk captain, jangan panik. Biasanya kalo panik suka salah timing dan salah pencet active item. Ingat active item sangat mempengaruhi team fight.
Sekian. Barang kali ada yang mau menambahkan silahkan.
Semoga bermanfaat.

source : ‎
Manzil Muzaki‎ VAINGLORY INDONESIA FP

0 Response to "tips dan trik In-Game Vainglory Indonesia untuk Pemain baru (Newbie)"

Posting Komentar

iklan 2

iklan 3

iklan 4