-->

Tips pake OZO di Vainglory Indonesia


tips buat pake ozo nih bro, 
ini tips pure dari pengalaman gue selama pake ozo ya, semoga ngebantu buat kalian yang mau belajar ozo.
----------------------------------------
ITEM
----------------------------------------
CP > Aftershock - Eve - Deff (1 / 2) - Halcyon Chargers - Sisanya situasional <
Dari dulu ga bisa move on dari as sama eve, gue pake ini emang lebih nyaman soalnya bikin si ozo tahan lama pas war, untuk Deff wajib bikin 2 (Aegis, Metal Jacket / Atlas) kecuali kalo musuh build 1 item power kita cukup build 1 deff. Item situasional nya antara Broken Myth, Dragon Eyes sama Spellfire. kalo musuh pake aegis gue saranin pake Broken myth ya, untuk spellfire gue saranin juga berhubung sekarang spellfire sendiri punya efek mortal wound, cocok buat ngadepin Reim, Rona atau krull.
*Note : Kalo mau main di damage / burst damage bisa ganti item utamanya dari Aftershock - Eve ke DE - Eve atau DE - CW
WP > Serpent Mask - Breaking Point - Deff (1 / 2) - Halcyon Chargers - Sisanya situasional <
Untuk item wp sebenarnya jarang banget gue pake, menurut gue emang kurang enak tapi bukan berarti jelek ya, kelebihan kalo kita build wp ada di skill 1 soalnya ngasih critical damage juga ke musuh sama ada di skill 2 yg loncatannya sedikit lebih lincah, untuk deff sama kaya penjelasan di atas. Item situasional antara Sorrowblade, Tyrant Monocle sama Spellsword.
----------------------------------------
OVERDRIVE SKILL
----------------------------------------
Skill 1 + Skill 2
----------------------------------------
HERO COUNTER
----------------------------------------
Hero yang bikin gue aga keteteran buat si ozo >
Roam : Menurut gue hampir semua roam bisa counter ozo , kecuali Phinn, Lorelai sama fortress.
Carry : Blackfeather - Baptiste - Ringo (stutter step) juga ngeselin
Jungler : Rona - Reim - Krull
Siapin skill kalian kalo ketemu hero" dia atas.
------------------------------------------
TIPS
------------------------------------------
"Bang kok ozo susah sih" sebenarnya ozo emang salah satu hero yg agak susah buat di pake . Saran gue banyak latihan di practice terutama skill 2 nya, kita ga harus cepet buat tap tiap loncatan, kadang cepet pun malah ga ke tap. intinya harus hafal timing masing" loncatan, caranya taunya gimana? rajin latihan tar juga otak kita terlatih buat tau timing dari loncatannya.
Ozo hero mid ke late, early kalo Aftershock belum jadi gue saranin jangan terlalu rusuh buat war, lifestealnya masih ga berasa soalnya.
Kapan waktu yg pas buat pake ulti ozo? mending pake pas cruci dari roam dah kepake, atau aegis dari hero yg mau kita lock lagi CD, gue lebih prefer buat ngejar musuh yang kabur.
O iya sedikit tambahan nih, buat yang ga suka kalo ketemu ozo gue yakin ngeri sama skill 2 + Lifesteal nya. saran gue buat ngadepin ozo ini kita siapin item yg ngasih efek mortal wound, refleck block late pake aegis. nah untuk ngadepin skill 2 sebenarnya di balik kengeriannya itu ada kelemahan nya juga kok. pas si ozo lagi loncat itu waktu yg pas buat gank si ozo, teamwork harus jalan, damage full ke dia. gue sendiri sering banget mati bahkan sebelum gue beresin 3 loncatan.
Buat agan yang mau nanya lebih lanjut bisa komen ya, atau mungkin ada player ozo mau nambahin saran+tips.

Tambahan dari
Oki Taryadi
Aftershock kan ada CD nya, jadi pake Three ring circus nya jangan langsung di spam 3x. Kasih jeda supaya Aftershock ready
Andika Rakasena
Kalo bisa pakai ozo di tempat yg ada environment nya (minion, jungle minion dsb) ane masih sering liat player ozo yg by one di tempat sepi.
Semoga bermanfaat bro

Source : Gilang Fadhan‎ VAINGLORY INDONESIA Facebook

0 Response to "Tips pake OZO di Vainglory Indonesia "

Posting Komentar

iklan 2

iklan 3

iklan 4