-->

Prediksi IPhone 12 dari Desain, Layar dan Jadwal Rilisnya. Penasaran?



IPhone 11 belum lama sudah di luncurkan, mulai dari IPhone 11, IPhone 11 Pro dan IPhone 11 Pro Max, sampai saat ini terdengar rumornya bahwa IPhone 12 sudah disiapkan dengan fitur yang lebih canggih tentunya.

Bersumber dari Forbers.com IPhone 12 akan sangat mungkin di sematkan dengan jaringan yang lebih baik dengan dukungan 5G dengan chip buatan Qualcomm..

Kenaikan sinyal ke dukungan 5G ini akan cukup berdampak ke harga yang pastinya lebih mahal. Bisa jadi, IPhone 12 ini akan menjadi IPhone paling mahal yang pernah di luncurkan oleh Apple.

Desain IPhone 12

Sedangkan dari segi desain IPhone 12 akan memiliki desain yang lebih baru meskipun ada kabar bahwa akan membawa desain lama ciri khas IPhone generasi lamanya yaitu IPhone 4 yang biasa disebut "Boxier" seperti box kotak dan uniknya akan ada Touch ID di dalam tampilannya. Biasanya pula IPhone hanya menggunakan desain dengan ciri khas selama 3 generasi. Artinya, IPhone 12 ini sudah memasuki generasi yang lebih baru.

Layar IPhone 12

Selain itu jika memang benar, layar IPhone 12 akan dibuat terbungkus oleh layar di bagian depan
samping dan belakang. Layar ini juga akan menggunakan kecepatan refresh 120hz. Akan tetapi jenis layar wrapround ini juga masih belum pasti akan di gunakan pada IPhone 12 karna Apple masih dalam tahap pengerjaan yang sampai saat ini belum di ketahui sudah rampung atau belum.

Kamera

Pertama kalinya Apple menyematkan 3 kamera sekaligus pada IPhone generasi 11 nya, dan rumornya Apple saat ini sudah mengajukan hak paten yang di dalamnya bekerja sama dengan pembuat lensa telefoto yang membuat zoom kamera akan lebih panjang dari generasi IPhone sebelumnya.

Tidak menutup kemungkinan juga yang dilakukan Sony di bulan November lalu, Sony juga sudah mengenalkan sensor barunya yaitu IMX686 yang katanya sangat cocok untuk dibuat sebagai sensor handphone flagship sekelas IPhone 12 nanti. Sensor IMX686 ini memiliki ukuran resolusi 64 MP yang optimal dengan sensitivitas yang tinggi.

Jadwal Rilis 

IPhone 11 sudah terjun di pasaran sekitar bulan September kemarin, kemungkinan terbesarnya IPhone 12 juga akan rilis di sekitar antara Oktober hingga November di tahun 2020.



Tapi memang semua ini masih prediksi dan belum tau akan seperti apa IPhone 12.

Semoga saja semua yang di prediksi ini tidak akan jauh melenceng dan sesuai dengan harapan para user setia IPhone kan?

0 Response to "Prediksi IPhone 12 dari Desain, Layar dan Jadwal Rilisnya. Penasaran?"

Posting Komentar

iklan 2

iklan 3

iklan 4