-->

Lebih seru mabar mana PUBG atau Mobile Legend?

Lebih seru mana PUBG vs Mobile Legend ?

PUBG dan Mobile Legend saat ini adalah game yang sangat populer di kalangan pemain game mobile saat ini keduanya amat playable untuk bisa buat mabar (main bareng) di saat kumpul bersama teman teman. Hampir semua kalangan yang memainkan game ini mulai dari anak sekolah sampai om om pun ada saja yang main game ini.

Sebenarnya seberapa seru sih game ini buat Mabar? Kalau dilihat dari jenis game ini memang sudah jelas berbeda genrenya dan keseruannya pun berbeda rasa. Mobile Legend dengan MOBA nya dan PUBG dengan Battle Royalenya. 
Ayo kita berpendapat



Mobile Legend : 

Player : Dapat dimainkan hingga 5 orang
Durasi rata rata 1 Ronde Permainan : 15 - 25 Menit
Kalau di lihat dari segi game knowledge yg baru bermain game ML membutuhkan lebih banyak waktu untuk dikuasai mulai dari Hero, Item, Skill Hero, Role (Tugas) setiap hero. Kelebihan untuk keseruan game ini game tetap imbang kalau kamu punya teman yang bisa dibilang Newbie kamu juga akan di temukan yang seimbang dengan temanmu. Jadi, kualitas setiap permainan masih bisa di anulir meskipun ada yg sudah jago dan newbie meskipun pasti menjengkelkan.Tapi tenangnya, game ini masih memiliki sistem respawn dimana pemain yang mati bisa bermain kembali setelah revive.

PUBG :

Player : dapat dimainkan hingga 4 orang
Durasi rata rata 1 Ronde Permainan : Tergantung (Kadang ada yg baru terjun 1 menit mati)
PUBG memiliki game knowlegde yang lebih simpel di bandingkan ML akan tetapi PUBG membutuhkan feel dan keberuntungan untuk bisa seru seruan game ini. Sayangnya, di game ini kalau kalian mabar dengan teman yang masih Newbie, dia akan lebih cepat mati dan hanya menonton sampai teman yang lain selesai. Pencocokan pemain pun antara yang newbie dengan yang jago sangat liar digame ini. Newbie yang bermain dengan yang pro pasti ada kemungkinan besar langsung mati. Dan PUBG tidak memiliki system respawn (Hidup lagi di dalam ronde permainan) alhasil kalau mati ya jadi penonton hahaha.

Kesimpulan, kalau menurut Gamepedia. Mobile Legend lah pemenangnya untuk yang paling cocok untuk main bareng bersama teman dari segi gameplay. Gak ada diskriminasi yang cupu gak bisa lanjut bermain di game ML. Akan tetapi PUBG memiliki kelebihan dimana inti permainan dan game knowlegde lebih mudah dipahami ya.

Jadi gimana pendapat kalian ? Ayo komentar dibawah ya 


0 Response to "Lebih seru mabar mana PUBG atau Mobile Legend?"

Posting Komentar

iklan 2

iklan 3

iklan 4