-->

Cara mendapatkan Topaz di Monster Deniro Star || Ragnarok Mobile Guide

Cara-dapetin-topaz-di-Ragnarok

Topaz merupakan salah satu Material yang langka. biasa digunakan untuk upgrade equipment. Item ini banyak di cari oleh player Ragnarok selain mendapatkannya cukup susah dan ada langkah langkah yang harus dilakukan untuk mendapatkan item ini. Item ini juga memiliki harga yang cukup tinggi sekitar 22k/pcs nya.

Jadi farming Topaz bisa di jadikan pilihan untuk mencari Zeny di Ragnarok Mobile loh. Tapi apa udah tau cara buat dapetin Topaz ? Gak semua orang tau apalagi buat yang baru main Ragnarok.

Bagaimana cara mendapatkan Topaz ? Yuk simak langkah langkahnya


  • Lokasinya berada di Kord Desert atau Ant Hell, kamu bisa melihat posisinya di gambar dibawah ini. Di dekat lubang batuan yang di tandai warna merah.
Cara-dapetin-topaz-di-Ragnarok
Lokasi Map
Cara-dapetin-topaz-di-Ragnarok
Lokasi

Cara-dapetin-topaz-di-Ragnarok
Powerfull Vitata
  1. Cari telur dadar lalu hit nanti akan muncul Deniro, meskipun belum tentu Deniro Star yang akan muncul bisa aja Powerfull Vitata atau Deniro terlebih dulu
  2. Farm monster Ant Egg untuk mendapatkan Deniro Star
  3. Kalau sedang hoki, Kamu bisa menemukan sampai 3 Deniro Star
  4. Bunuh monster Deniro hingga kamu mendapatkan Topaz 

Kita menyarankan untuk party untuk hasil maksimal satu orang memukul telur dan yang lain bertugas untuk menghit monster yang keluar untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Nah itulah cara cara bagaimana mendapatkan item Topaz yang langka ini. Butuh kesabaran untuk bisa mendapatkannya. Apalagi drop rate yang bisa dibilang kecil banget. Jadi ya intinya sering seringlah farming sepanjang waktu karena mendapatkan Topaz membutuhkan hoki yang besar.

0 Response to "Cara mendapatkan Topaz di Monster Deniro Star || Ragnarok Mobile Guide"

Posting Komentar

iklan 2

iklan 3

iklan 4