-->

Cara cepat dapatkan Zeny Ragnarok dari looting Monster

Cara cepat dapatkan Zeny Ragnarok dari looting Monster - Zeny udah gak bakal asing lagi buat para pemain ragnarok mata uang in-game ini udah pasti sering dipake sama pemain Ragnarok untuk membeli item atau equip karakternya.

Zeny itu penting buat player Ragnarok. Tapi gimana caranya buat dapetin Zeny dengan cepat nah coba simak artikel ini.

Zeny dapat dicari melalui looting melalui membunuh monster atau melalui quest. Disini kita akan fokus bagaimana mendapatkan zeny melalui looting dari monster meskipun kalian juga harus tau bagaimana drop rate di Ragnarok Mobile jadi tetap butuh kesabaran ya.

Dengan adanya mode Zombie alias mode auto-hunt ini sangat memudahkan kita hanya dengan bermodalkan main terus menerus. Disini kita sarankan untuk menggunakan komputer/emulator untuk AFK dalam waktu yang lama.

mandragora-seed

Monster Mandragora Seed
Kamu bisa temukan monster ini dengan memunculkannya Ya monster ini spesial kamu perlu mensummonnya untuk bisa melawannya. Kamu bisa mendapatkan card miliknya atau bisa juga di jadikan pet dengan mengalahkan monster ini.

Thara Frog
Kamu bisa menemukan monster kodok ini di Underwater Cave kamu sebaiknya mengalahkan monster ini di saat level 29 ke atas. Kamu bisa mendapatkan drop barang Sticky Mucus atau card Thara Frog.

Monster Hydra
Kamu bisa mendapatkan kartu Hydra atau Aquamarine dengan mengalahkan monster ini masih di sekitar Underwater Cave. Masih dekat dengan lokasi Thara Frog

Monster Menblatt
Di Mjolnir Mountains kamu bisa hunting monster ini dengan mengalahkan monster ini kamu bisa mendapatkan Menblatt Card dan Apple Juice. Sebaiknya kamu mengalahkan monster ini disaat kamu sudah mencapai level 38.

Deniro di Sograt Desert
Kamu bisa hunting monster ini di Sograt Desert, kamu bisa mendapatkan item Topaz yang lumayan mahal di banding dropan lainnya.

minourus-ragnarok
Minourus-Ragnarok

Archer Skeleton dan Minourus
Drop yang bisa kamu dapatkan dari kedua monster ini adalah Cardnya. Monster ini bisa di temuka di Pyramid 2F. Cardnya memiliki harga yang cukup tinggi.

Nah semua item drop yang disebutkan dari monster di atas kamu bisa jual di Big Man Cat. Di bandingkan di shop bisa di Big Man Cat dapat di hargai lebih tinggi.

Kalian juga bisa baca semua artikel tentang ragnarok

0 Response to "Cara cepat dapatkan Zeny Ragnarok dari looting Monster"

Posting Komentar

iklan 2

iklan 3

iklan 4