-->

Tips basic Leveling Ragnarok M : Eternal Love

ragnarok-eternal-love-tips-basic-leveling

Setelah game yang satu ini dirilis, Ragnarok M Eternal Love ini memang game yang sudah di nanti nanti oleh para penggemarnya. Bahkan game ini menjadi ranking teratas di App Store Apple sejak diluncurkan di empat pasar Asia Tenggara. Nah untuk kamu yang sudah download game ini akan tetapi ingin tau tips dasar Leveling Ragnarok M Eternal Love ini kamu bisa simak artikel ini.

ragnarok-eternal-love-tips-basic-leveling


Pertama, Stamina karaktermu
Ini adalah point paling penting untuk kamu bisa leveling dan grinding, kamu akan diberikan stamina sejumlah 300 setiap harinya, dan bisa di stack hingga 900. Kamu hanya bisa mendapatkan exp dan drop item kalau kamu memiliki stamina.

Kamu bisa mendengarkan musik di selatan Prontera selama 1 jam, dengan begitu kamu akan mendapatkan ekstra stamina hingga 60 stamina perharinya. Kamu bisa lakuin ini disaat kamu memiliki waktu luang.

Kedua, Chain of Leading
Konsumsi stamina 2x lipat lebih boros tapi memberikan kamu 2x exp dan durasi dropan. Pikirkan itu juga ini adalah salah satu cara cepat  daripada grinding 300 menit dari stamina full, dengan Chain of Leading kamu hanya butuh 150 menit.

Tanpa VIP, kamu cuma bisa gunakan ini 7 kali dalam 1 minggu, tapi kalau kamu punya VIP dengan begitu kamu bisa gunakan terus menerus.

Ketiga, Papan Quest
Naikin sampai lvl 18, dengan begitu kamu bisa dapetin 10 quest per hari dan mendapatkan Zenny, Material, base dan EXP job. Ini adalah salah satu cara biar leveling bisa lebih cepet.

Keempat, Kalahin Monster Wave
Kalau sudah sampai lvl 22, kamu bisa dapetin EXP banyak dengan membunuh moster, kamu bisa ikut 2 kali dalam sehari, atau bisa sekaligus tapi nantinya kamu gak bisa ikut lagi selama 3 hari. NPC ini bisa kamu temuin di samping NPC Rift Fixing.

Kelima, Ikut misi Rift Fixing
Kamu bisa ikut misi ini hingga 5 kali dalam 1 hari dan selain itu kamu juga ada kemungkinan buat dapetin dropan aksesoris yang cuman bisa di dapetin dari misi ini.

Keenam, Biolab Training Room
Di atas papan quest NPC kamu bisa temuin Charlie Bond dan dia bakalan ngajak kamu ke biolab, Bikin party atau pastiin item kamu udah yang terbaik karena misi ini lumayan susah, mungkin kalau yang udah pernah main versi PC nya udah tau duluan.

Ketujuh, Jadi pemain VIP
Yah gak bisa diragukan lagi kalau dengan jadi player VIP kamu bisa dapet banyak keuntungan lebih. Kamu bisa dapetin EXP lebih banyak, unlimited chain, makanan gratis dan masih banyak lagi. Tapi gak masalah kamu memang punya uang lebih dengan membeli VIP ini.


Kedelapan, Paham cara Leveling dan Grinding
Pastiin monster yang kamu pilih adalah monster yang dalam rentang 10 level dengan karakter kamu. Jangan lawan monster yang kurang atau lebih dari 10 Level biar EXPnya maksimal sama dropannya. Gimana kalau kita lakuin ?
Kamu bakalan kena penalti alias dapet EXP malah gak dapet sama dropannya. Jadi sia-sia.

Pastiin juga setiap kamu mau memulai grinding, stamina kamu dalam kondisi full ya. Jadi nnti grinding baru sebentar udah abis staminanya.

ragnarok-eternal-love-tips-basic-leveling


Nah segitu dulu tips basic Leveling Ragnarok M : Eternal Love nya
Buat kritik dan saran atau ada yang mau kamu tambahin silahkan komen di bawah ya.

Salam Gaped


0 Response to "Tips basic Leveling Ragnarok M : Eternal Love "

Posting Komentar

iklan 2

iklan 3

iklan 4