-->

Tips dan Trik build job Priest di Ragnarok M Eternal Love

Ragnarok-M-Eternal-love-Priest-guide

Priest di dalam Ragnarok M Eternal Love memiliki peran yang amat penting sebagai job yang penuh dengan skill skill alami untuk membantu tim dalam pertempuran PVP maupun PVE.

Sayangnya Priest pada game Ragnarok M Eternal Love ini memiliki populasi yang sedikit, tidak banyak orang yang ingin menggunakan job yang satu ini. Karena di job ini cenderung sedikit membosankan sebagai pembantu dalam party.  Sementara keseruan lebih terasa di saat menggunakan job yang memiliki skill skill aktif dengan damage besar. Dibalik itu semua job Priest juga memiliki keuntungan dimana banyak orang yang membutuhkan bantuannya untuk menjaga keaadaan tetap stabil dalam pertempuran terutama saat Raid Eternal Tower dan MVP yang sangat membutuhkan skill Healing.

Di awal rilisnya Ragnarok M Eternal Love, job Priest merupakan job yang mengandalkan stat utama Agi dan Int sampai seiring waktu berjalan job Priest pun sedikit ada perubahan stat utama menjadi Vit dan Int yang cenderung lebih menjadi semi tank dengan skill healing.

Untuk menjadi Priest sebelumnya pastinya kamu perlu melewati job sebelumya yaitu Novice dan Acolyte

Di awal permainan sangat di sarankan untuk membuild Priest tipe Battle yang memfokuskan stat utamanya Agi dan Str dengan rasio 2 : 1 dan sedikit Dex agar serangan tidak miss.

Selama menjadi Acolyte, tidak perlu untuk upgrade skill heal karena akan sia sia karena memang belum terlalu dibutuhkan.

Untuk skill point, gunakanlah untuk menaikan skill Blessing + Increase Agi lebih dulu sampai lvl 10. Kemudian naikan juga Maces Mastery sampai lvl 10. Semua skill ini akan menggunakan hingga 30 skill point.

Ragnarok-M-Eternal-love-Priest-guide

Hingga tersisa 10 point lagi, sebelum berubah menjadi Priest, kamu perlu menaikan skill healing untuk persyaratan menaikan Kyrie Eleison.

Di saat kamu sudah mencapai lvl 40, kamu sudah bisa untuk menjadi Priest dengan menyelesaikan quest yang terbilang mudah. Hanya dengan berbicara dengan NPC di beberapa lokasi dan menjawab beberapa pertanyaan hingga menjadi seorang Priest.

Di level sebelumnya, saat lvl 30. Kamu akan mendapatkan item Growth Pack yang akan kamu dapatkan juga saat lvl 40. Di dalam Growth Pack terdapat item penting yaitu, Eternal Rock dan Skill Reset Rod yang berguna untuk mereset skill point seperti semula, sedangkan Eternal Rock berguna untuk reset status.

Selama perjalanan sebagai Battle Priest, kamu perlu menaikan skill Magnificat, Impositio Manus, , dan Aspersio hingga level maks.

Magnificat berguna untuk meningkatkan mana regen 1 party anda.

Impositio Manus akan menambah auto attack 1 party anda.

Aspersio berfungsi untuk mengubah tipe senjata anda menjadi Holy untuk memberikan damage tambahan ke musuh bertipe Undead dan Devil.

Ragnarok-M-Eternal-love-Priest-guide

Hingga perjalanan quest kamu menemukan Quest untuk membunuh Pyramid, kamu akan mempunyai 2 pilihan untuk tetap menjadi Battle Priest atau mereset semua skill dan stat utama dengan menggunakan skill damage dengan build Int, Vit dan Dex yang menggunakan skill utama Holy Light Strike an Holy Booster sebagai hit utama.

Kalau kamu fokus untuk menaikan Int, tidak perlu menaikan skill Mace Mastery agar bisa menyisakan 10 skill point untuk menaikan skill Acolyte lainnya.

Untuk melakukan Heal, kamu perlu mentargetkan siapa yang ingin di heal. Lebih mudah dengan cara mengklik foto Gambar/ Profil di anggota party.

Tips dan Trik Job Priest : Ragnarok M Eternal Love

Di awal menjadi seorang Priest mungkin kamu akan sedikit bingung dan merasa ribet saat melakukan heal. Akan tetapi sebenarnya kamu  bisa  menaruh skill heal di Auto Skill Slot agar mempermudah kamu melakukan healing secara otomatis ke anggota party yang berjarak dekat denganmu.

Untuk mempermudah kamu dalam menghit musuh juga perlu meletakan skill Holy Light Strike di Auto Attack atau Auto skill slot.

Letakan juga skill skill buff yang dibutuhkan saat pertempuran seperti Resurretion, Blessing, Impositio Manus juga ke Auto Skill Slot agar otomatis aktif saat buff sudah habis.

Untuk skill skill yang jarang kamu pakai taruhlah di bagian manual, karena Auto Skill Slot memili keterbatas dalam slot nya.

0 Response to "Tips dan Trik build job Priest di Ragnarok M Eternal Love"

Posting Komentar

iklan 2

iklan 3

iklan 4