-->

Kado ulang tahun untuk Gamer, Apasih yang biasanya di harapkan ?


Kalau kamu punya pacar yang suka ngabisin waktu yang lebih lama di bandingkan orang lain saat main game ada indikasi kalau pasangan mu itu ialah Gamer. Punya koleksi banyak permainan di hapenya atau di PC nya adalah hal keharusan yang dia punya dan dia jaga. Bahkan setiap harinya gak ketinggalan untuk luangin waktu antara kamu dan game favoritnya. Sampai sampai terkadang kamu sendiri sampai ngerasa di nomor duakan sama game favoritnya. Alhasil kamu kadang sampai suka kesel sendiri tapi gak tau di lampiaskan kemana ? Akhirnya kamu mulai cari perhatian di waktu waktu saat dia lagi serius main game.

Meskipun dia orang yang cenderung cuek, tapi kamu pada dasarnya kamu tetap menyayanginya kan ? Bahkan di hari ulang tahunnya kamu juga ingin memberinya hadiah yang bisa membuat dirinya senang dan merasa di hargai olehmu. Tapi yang jadi pertanyaannya, apa sih hadiah yang cocok untuk cowo yang hobinya main game berjam jam ini ?


1. Sekedar menemaninya main game atau memberi waktu gaming time.
Hal pertama ini yang paling mudah, meskipun kesannya minim pengorbanan tapi hal ini akan membuat cowo kamu senang banget loh buat bisa maen game bersama atau dikasih waktu dimana dia bisa dikasih jatah buat jam main gamenya. Meskipun bukan berupa barang, tapi untuk urusan kasih sayang materi memang bukan hal nomor satu kan ?



2. Barang sepele yang berhubungan dengan Game atau Karakter Favoritnya.
Gak usah ragu buat kasih hadiah yang satu ini, gak perlu cari yang mahal - mahal kamu bisa cari barang contohnya gantungan kunci atau gelang yang murah sesuai dengan game favoritnya. Gampang kok nyari barangnya di toko online banyak tersedia untuk barang yang sebenernya sederhana tapi bakal bikin seneng si dia. Harga ini berada di rentang 10 - 35 ribu rupiah.



3. Barang yang dia pake sehari hari.
Idenya simpel yang penting menggambarkan game yang dia suka dan dia suka pakai buat sehari hari, contoh barangnya kaya dompet, kaos, mousepad (kalo dia gamer PC), Sprei atau cuman sekedar sarung bantal. Dengan dia memakai barang sehari hari hasil pemberian hadiah ulang tahunmu ini. Doi bakal inget kamu terus di hari harinya kalau barang itu hadiah darimu.Makin setia aja deh dia nantinya



4. Barang yang ngebantu dia untuk main game.
Wah kalau di hari ulang tahunnya di kasih ini dia bakal seneng banget pastinya. Kalau sampai kamu membelikan barang yang secara langsung bisa ngebantu dia main game bisa bisa dia jingkrak kesenangan. Contoh barangnya kaya mouse gaming, headset gaming, atau kalau dia game mobile kamu bisa beliin dia kontroler game mobile tambahan. Gak usah sampai dibeliin hape ya apalagi laptop atau PC. Kemahalan, karena barang khusus gaming emang rata rata mahal. Jadi, cukup yang harganya masih terjangkau aja.



5. Barang berharga buat didalam game. 
Kalau buat gamer di beliin voucher game di hari ulang tahunnya juga udah seneng banget kok. Kalau kamu bingung belinya dimana bisa tanya gamer lainnya, atau komen di bawah juga gak apa. Dengan cash game ini bisa ngebantu dia dalam permainannya. Entah dia mau beli skin, jadi member VIP atau beli item berharga lainnya dalam permainan favoritnya. Pembelian minimal voucher game juga harganya variatif ya ada yang murah ada juga yang emang mahal mahal karena pake kurs dollar.



6. Barang spesial Gamer
Emang spesial buat barang yang satu ini emang bisa menggambarkan kalau dia gamer sejati, tapi kalau barang barang yang satu ini kamu perlu anggaran lebih ya atau kamu emang niat nabung dulu buat kasih hadiah ulang tahun spesial buat gamer. Contoh barangnya, kaya hape yang dibuat khusus buat main game, bermacam merk hape sekarang udah banyak ngeluarin produknya di desain khusus main game. Selain itu kalau dia gamer yang suka pakai PC Dekstop kamu bisa beliin Gaming Chair atau biasanya di sebut kursi main game. Atau kamu bisa beliin kartu grafis (VGA Gaming) karena barang spesial buat gamer PC. Buat yang suka main di konsol kaya nintendo, PS4 kamu bisa beliin gamenya atau perangkat yang keluaran barunya.

Itulah beberapa ide hadiah ulang tahun untuk cowok yang hobinya main game alias gamer. Kalau kamu ada ide lain atau ada yang ingin di tambahin bisa komen di bawah ya. Atau kalau kamu adalah cowo yang baca artikel ini duluan dan ingin kode ke pasangan kamu buat hadiah ultahnya nanti apa bisa share artikel ini ya.

Sekian
Salam Gaped

4 Responses to "Kado ulang tahun untuk Gamer, Apasih yang biasanya di harapkan ?"

  1. Well price is king in most cases and a lot of gamers would have looked for the cheapest company in the top ten of Google and gone with them without even thinking about it. gamecube roms

    BalasHapus
  2. The audio effects and the story line add to making the game considerably all the more fascinating.

    game mod free

    BalasHapus
  3. Do you think UK-European gamers are evaded for gamers in the US? Most games are delivered in the US in any event a couple of days before they are in Europe, now and again that can even stretch out to weeks/months prior. autoclicker

    BalasHapus
  4. this can assist then with becoming accustomed to conversing with others other than family and they gain trust in what they're talking about. minecraft servers

    BalasHapus

iklan 2

iklan 3

iklan 4