-->

Cara menangkap Pet di Ragnarok M Eternal Love

Di Ragnarok M Eternal Love pet adalah bagian fitur yang penting selain untuk menemani selama pertempuran Pet juga bisa membantu kita. Nah sekarang bagaimana cara menangkap Pet di Ragnarok Mobile ?

Cara menangkap pet cukup mudah kamu hanya perlu untuk menukarkan Rainbow shell yang kalian bisa dapatkan dari Pet Adventure dengan Taming Item. Kalian bisa berbicara dengan NPC Smokie yang berada di South Prontera untuk menukarkan item tersebut. Dan selanjutnya kamu bisa item taming untuk menagkap monster yang kamu inginkan untuk dijadikan sebagai pet.
NPC Smokie








Setelah kalian membeli Pet Taming Item, masukkan ke dalam Item Shortcut untuk persiapan penangkapan pet.





Akan muncul 3 telur jika kalian sukses menagkap pet.


Tips untuk menaikan rate untuk keberhasilan menangkap Pet :

Ketika kamu menggunakan Taming Item, opsi Gift sangat berguna untuk meningkat kan succes rate kalian saat menagkap pet. Setiap kali kalian gift item taming kepada monster yang akan kalian tangkap akan muncul icon "love" bewarna merah dan kuning diatas kepala monster yang akan kalian ingin jadikan sebagai pet. Berikan terus taming item sampai warna icon "love" berubah full berwarna kuning untuk 100% success chance saat menangkap pet.

Pet yang sedang aktif dan yang kamu ajak untuk berpetualang akan memberikan kamu hadiah Meatball setiap beberapa waktu. Kamu dapat gunakan Onigiri ini sebagai bekal Pet Adventure atau kamu dapat menukarkan Onigiri dengan berbagai item seperti item Instant Mission Board untuk menyelesaikan Mission Board secara Instant.



Untuk membuka Meat Ball shop, cukup "double tap" item Onigiri di inventory.

0 Response to "Cara menangkap Pet di Ragnarok M Eternal Love"

Posting Komentar

iklan 2

iklan 3

iklan 4