-->

Game strategi keren "Brown Dust" kamu mesti nyobain game ini

game-browndust-indonesia


Kali ini gaped bakalan ceritain sedikit tentang game android yang lagi gaped mainin setiap hari di sela sela waktu aktifitas. Judul game ini Brown Dust yang di kembangin oleh pengembang terkenal dari korea selatan yaitu Neowiz Games. Game ini bergenre RPG dirilis sekitar awal bulan agustus. Game ini mengharuskan kita mengumpulkan monster atau yang disini disebut Mercenary, nah mercenary di bagi menjadi beberapa jenis yaitu : Warrior, Defender, Magician, Supporter dan Special.

Buat yang biasa maen game strategy mungkin udah bisa langsung ngerti semua perbedaan jenis Mercenary ini. Warrior sebagai petarung mereka dibekali darah yang cukup banyak dan damage yang cukup besar, di dalam formasi biasanya di taruh di posisi setelah defender.

Defender ya sesuai namanya sebagai hero pertahanan mereka di bekali dengan darah yang tebel dan banyak dengan stat def yang lebih besar di banding Warrior. Mereka di posisikan sebagai tameng dalam formasi untuk mengcover damage yang besar.



Magician disiini bertugas sebagai disabler atau damager atau sebagai Mercenary yang mengeluarkan skill dengan damage besar atau skill skill yang merugikan musuh. Paling bagus di posisikan di belakang.

Special sebenernya dibilang spesial bukan berarti Mercenary ini punya skill spesial tapi lebih ke gunanya hero ini ada, gak dipakai buat pertarungan ya. contohnya buat level up, skill up, dijual jadi duit banyak (goblin king) dan paling banyak yang kaya bintang itu buat bahan upgrade.

Setelah paham guna setiap jenis hero kamu harus bisa mengatur formasi terbaik buat di pertarungan. di game Browndust ini ada beberapa jenis pertarungan yaitu Match, Challenge dan Campaign.



Di game ini ada beberapa fitur yang berguna untuk memudahkan kita kalau lagi sibuk tapi mau farm. Yaitu gunakan fitur repeat batttle dengan begitu meskipun kamu sedang sibuk kamu tetep bisa terus battle mencari exp

Oh iya di game ini mercenarie di buat dengan grade, kamu bisa lihat dari jumlah star merc kamu. Paling bagus itu 6 star tapi biar kamu bisa punya yang 6 star kamu perlu upgrade dari merc 5 star kamu.

Pada dasarnya semua hero (gaped lebih suka nyebut ini) bisa dibuat 6 star tapi kamu mesti pilih pilih hero apa yang cocok untuk dibuat 6 star dluan. Karena jujur dalam game ini butuh kesabaran buat punya 1 hero 6 star kamu butuh 5 hero 5 star buat tumbal ya.

Di game ini buat naikin star kamu butuh tumbal.  Dan kamu perlu buat level max dlu ya.
butuh 1 hero 1 star buat tumbal. (untuk bikin hero 2 star)
butuh 2 hero 2 star buat tumbal (untuk bikin hero 3 star)
butuh 3 hero 3 star buat tumbal (untuk bikin hero 4 star)
dst.

tapi buat bahan tumbal gaped saranin pakai yang bintangnya warna abu abu. Kenapa? karena hero ini lah yang emg buat bahan.

Mungkin segini dulu buat gaped jelasin singkatnya game ini
Spesial buat game ini gaped bakal terus update karena emg gaped lagi suka maen game ini.



0 Response to "Game strategi keren "Brown Dust" kamu mesti nyobain game ini"

Posting Komentar

iklan 2

iklan 3

iklan 4