-->

Tips awal main browndust || Browndust Indonesia Tips


Salam 6amepedia kalau sebelumnya gaped bilang re roll itu kurang berguna.

Akan tetapi, kalau masih tertarik juga buat re roll gaped bisa kasih beberapa saran biar kamu gak stuck lagi. Ya meskipun pasti stuck stuck juga sih di map tertentu. Dan kamu masih perlu otak atik hero apa yang cocok buat bisa lewatin chapternya. Setelah beberapa lama gaped main game browndust ini.

Banyak hal yang gaped ngerasa salah langkah pas awal main game ini. Memang ada beberapa hal yang perlu di perhatiin pas di awal permainan biar gak mandet.

Apa aja itu ? Yuk simak beberapa hal ini.

Pertama, jangan terlalu fokus dengan hero natural bintang yang tinggi.

Karena kalau kita bukan sultan, bakalan susah sendiri buat naik skillnya. Modalnya banyak buat hero natural bintang 4 atau 5. Jadi manfaatin dulu hero bintang 3 cukup sampe bintang 5. dan di Awaken gapapa.

Kedua, jangan jadikan mercenaries 3 star buat di jadiin makanan.

Kenapa ??? Karena hero bintang 3 itu modal buat di awal. Meskipun skillnya dikit tapi coba jangan jadiin makanan tapi kamu naikin skill nya aja. Skill UP aja hero bintang 3 mu meskipun belum mau dipakai karena nnti bakalan kamu butuhin.

Gaped stuck di map tinggi karena di sana dibutuhin kombinasi skill skill tertentu dan butuh kombinasi yang pas.

Terlebih lagi gaped bukan sultan jadi ya main cuman main gratisan aja gak modal hahaha.

Ketiga, pahamin fungsi skill mercenaries cocok buat di kondisi map apa. 

Ini penting banget. Dengan kamu pahamin fungsi skill hero natural 3 star yang kamu naikin ke 5 star dan udah di awaken. kamu tetep bisa kok dengan mudah ngelewatin map susah asal kamu paham counter counter skillnya.

Karena di map yang udah chapter 30 ke atas kamu butuh kombinasi kombinasi hero tertentu kalau gak kamu bakal stuck.

Percaya deh, hero natural bintang 5 bukan jaminan buat bisa menang di map tinggi. Ya meskipun hero hero yang lahir sebagai hero bintang 5 itu pasti lebih bagus.

Keempat, Pakai hero bintang warna abu-abu sebagai bahan upgrade rank. 

Mungkin kamu perlu baca ini juga yaitu, cara cepat naikin hero ke 6 star. Hero yang bintangnya abu-abu itu di game browndust ini cuman 1 gunanya yaitu. Sebagai tumbal. Hero hero tumbal ini kamu mesti pelihara layaknya ternak. Pelihara dari kecil lalu pas udah dewasa kamu bunuh deh buat dijual.

Mungkin kalau di browndust gak dibunuh sih tapi buat tumbal.

Kelima, Gak usah ragu buat expand inventory hero kalau punya gold lebih.

Ini sebenernya antara butuh atau engga.

Kenapa ?
Emang kalau di awal game gak begitu kerasa gunanya apa. Tapi nanti di saat kamu punya hero hero bagus baru kerasa. Kamu perlu tempat banyak buat hewan ternakmu. Yaitu, hero hero tumbal. Slime, food. Yah tau sendiri buat kamu punya hero bintang 6 kamu perlu 5 slot buat hero tumbal. Itu kalau cuman 1. Nah kalau kamu punya banyak hero yang mau nyicil buat di naikin ke 6 star. Kamu butuh slot banyak kan? 

Keenam, Maksimalkan event. 

Mungkin tips ini cocok buat yang agak banyak waktu luangnya. Ya hadiah event emang bagus dan berguna. Gaped mah event slime aja seneng kok. Apalagi yang bisa dapetin hero 5 star. Gaped mah gak ketinggalan buat nyelesain quest eventnya. Tapi biasanya juga game brondos event pas hari hari libur sih jadi banyak yang punya waktu luang.

Ketujuh, Jangan boros diamond.

Percaya deh banyak banget yang gak sabaran. Masalah konsumsi diamond. Baru selesai 10 chapter dapet diamond 60 aja langsung summon hero. Dikit dikit rekrut, dikit dikit rekrut. Padahal kalau kamu lebih sabar beli lah scroll yang paket paket. Itu lebih murah dan ada bonus milleage.

Mayan kalau kamu nabung sampai 4000 milleage kamu bisa summon/rekrut mercenary natural 5 star.

Mungkin itu dulu beberapa tips yang bisa gaped kasih kalau kamu mau tambahin tips apalagi yang belum kasih aja di kolom komentar ya.
Dan 6amepedia selalu terbuka atas kritik dan saran yang bisa membangun blog ini.

Sekian terimakasih,

0 Response to "Tips awal main browndust || Browndust Indonesia Tips"

Posting Komentar

iklan 2

iklan 3

iklan 4