-->

Cobain game Rise of Civilizations, game yang layak gantiin COC



Rise of Civilizations atau biasanya di singkat "ROC" ini adalah game yang di publish oleh "Lilith game" genre game ini strategy ala ala Clash of Clan loh. Jadi buat sobat gaped yang dulunya suka main coc cocok banget buat nostalgia game sejenis ini kalian patut cobain ini game sebenernya basicnya mirip banget coc loh. Kita akan membangun sebuah kota yang awalnya kota yang sederhana dengan peradaban yang masih kaya primitif gitu nah perlahan kita ngembangin perlahan untuk ningkatin peradaban yang kalau di dalam permainan ini dibagi dengan era atau zaman.

Game ini juga mengharuskan kita buat nyari sumber daya dengan cara gather di tambang tambang yang muncul random dan semakin tinggi level sumber tambangnya. makin banyak sumber daya yang kita bisa ambil.


ada emas, kayu, batu, jewelry buat upgrade atau bikin pasukan. Di awal game kita bisa membuat pasukan yang bisa dibilang kaya pasukan jadul, contohnya kaya Slinger di bawah ini yang di awal cuman pake ketapel lempar batu. Nah bisa di upgrade sampai dia bisa jadi Royal Crossbow yang udah pake tameng. 


Awal game, Masih pake ketapel peluru batu.


Era kedua, pake panah


Era terakhir dah pake crossbow pake baju tameng (udah modern) 

Di setiap rombongan pasukan ini, di pimpin sama hero utama. Setiap hero punya grade (oren paling bagus) kaya julius cesar. Nah yang paling jelek grade elite. Grade elit biasanya di lvling cuman buat gathering. Gak banget kayanya kalau buat war. Karena skillnya gak cocok buat war. 

Nah di game ini untuk memudahkan dan mempercepat perkembangan kota kita perlu aliansi yang kompak dan aktif. Seru loh apalagi aliansi aliansi yang udah powernya tinggi pasti kalian di jaga sama temen temen satu aliansi. 

Tapi tau gak apa yang membedakan sama coc ? yang menurut gaped fitur ini bikin nambah seru yaitu war nya.
War di ROC ini bisa realtime langsung war di map, jadi kalau power kamu lebih tinggi daripada orang yang kamu pengen serang. Kaya kota yang masih cupu ati-ati ngebulinya bisa aja ada yang gandeng lvl gede ya. Pas kamu nyerang kota lain bisa nyerang kamu loh langsung. Lebih seru pas lagi antar aliansi memanas kalian bisa war abis abisan online terus buat saling serang, bertahan, serang lagi, kumpul hahaha. 

Makanya, menurut gaped game ini patut dicoba loh buat yang dulu suka main COC. Dijamin lebih seru kok. dari segi grafis pun menurut gaped ini udah terbaik deh buat game jenis ini. 

langsung aja download di playstore nih linknya

Langsung aja main cobain dlu nnti baru tau serunya di belah mana 

Buat kritik dan saran bisa langsung komen aja dibawah ya, Salam gaped 

Rise of Civilizations - ciptakan peradaban Anda sendiri dan bawa ke kemakmuran. Jelajahi wilayah baru, bertarung melawan banyak monster. Pimpin Kekaisaran Romawi, Jepang kuno, Prancis abad pertengahan atau salah satu negara lain di dunia dalam game Android ini. Mulailah menciptakan peradaban Anda dengan penyelesaian kecil dan ciptakan kerajaan besar. Dapatkan sumber daya, kembangkan ekonomi, bangun kota, kumpulkan pasukan. Melawan kekaisaran lain dan mempertahankan lahan kekuasaan Anda. Buat aliansi untuk bertahan dari musuh dan untuk menguasai lahan baru. 

Fitur permainan:

Dengan grafis dan suara yang dibuat dengan kualitas tinggi dan dalam permainan tersedia 8 peradaban berbeda berdasarkan latar waktu yang berbeda kamu bisa bermain dengan teman dan membangun aliansi dengan pilihan lebih dari 20 pahlawan legendaris

Untuk Guide dan tipsnya kamu bisa baca artikel lainnya

Beberapa Trik main ROC
Tips Commander di Rise of Civilizations

1 Response to "Cobain game Rise of Civilizations, game yang layak gantiin COC"

iklan 2

iklan 3

iklan 4