-->

Tips upgrade talent commander : Rise of Kingdoms: Lost Crusade

Setiap commander di Rise of Kingdoms: Lost Crusade memiliki talent yang bisa di upgrade, tetapi apa kamu udah tau talent mana yang cocok buat di naikan ? Nah disini gaped mau kasih tau tips gimana memilih upgrade talent di Rise of Kingdoms: Lost Crusade. Biar yang di naikin itu sesuai sama karakter commander yang kamu gunakan.

Karena setiap commander punya kelebihan dan kekurangan masing masing berdasarkan tipe commandernya. Karena game ini memili aspek dimana pemainnya juga harus tau tentang menguasi setiap commander.

1. Commander untuk bertahan

tips-talent-rise-of-civilizations

Kalau kamu berfokus untuk commander untuk pertahan kamu perlu melakukan beberapa point untuk upgrade talent yang sesuai untuk kebutuhan pertahanan. Kamu bisa lihat gambar di atas dimana talent mana yang perlu di naikan. Setingan di atas berguna agar pasukanmu memiliki darah dan pertahanan yang lebih banyak dan itu bakal mengurangi damage yang diterima dengan darah yang lebih banyak.

2. Commander untuk menyerang
tips-talent-rise-of-civilizations


Nah di gambar atas merupakan talent talent yang perlu di naikan untuk menyerang dimana talent tersebut akan memberikan mode rage dan casting skill yang lebih bagus. Selain itu talent dengan setingan tersebut berfokus juga pada damage pasukan agar lebih terasa saat menyerang musuh.

3. Commander Marching
tips-talent-rise-of-civilizations


Pergerakan dengan cepat di  pasukan dalam ROC sangat dibutuhkan, kalau kamu fokus untuk membuild commander dengan mobilitas tinggi kamu bisa mengikuti talent tree di atas. Talent di atas berfokus buat marching speed dan pasukan cavalry biar pergerakan pasukan lebih cepat pas lagi war.

4. Commander Gathering
tips-talent-rise-of-civilizations


Setingan ini khusus untuk para commander yang dikhususkan sebagai penambang/farmer agar perkembangan sumber daya cepat isi ulangnya. Kalau bisa setiap commander gather dibuat persatu jenis sumber daya kecuali commander kamu udah level tinggi bisa untuk ambil semua talent. Sebagai contoh apabila kamu ingin commander Joan of Arc jadi gather batu fokuskan aja ke gathering stone speed secara terus menerus. Itu akan lebih efektif dibanding kamu ambil talent secara meluas. Karena rata rata mudah untuk mendapatkan commander gathering.

Nah itu dia beberapa tips bagian bagian dari talent berdasarkan tipe tipe commander di Rise of Kingdoms: Lost Crusade.

Sekian salam gaped.


0 Response to "Tips upgrade talent commander : Rise of Kingdoms: Lost Crusade"

Posting Komentar

iklan 2

iklan 3

iklan 4