-->

9 Tips Rise of Kingdoms: Lost Crusade membuat pertahanan kota yang kuat


Artikel ini dibuat sejak nama Game ini masih Rise Of Civilization dan Akhirnya berubah menjadi Rise of Kingdoms: Lost Crusade

Rise of Civilization adalah game membangun sebuah peradaban sebuah Desa/kota yang tersedia untuk platform Android dan iOS dimana pemain di tugaskan sebagai leader dan membangun sebuah desa/kota, Disini gamepedia akan menambahkan artikel sebelumnya.

9 Tips ROC untuk pertahanan kota yang kuat

1.) Naikan VIP level untuk mempercepat pertumbuhan 

VIP level berbeda dengan governer's level atau city hall. Pertama tama kita perlu memahami mekanika VIP. VIP di ROC kita perlu membelinya dengan gems.Lebih mudah kalau kamu isi voucher terlebih dahulu (untuk yang sultan). Pengguna VIP akan mendapatkan badge yang mendapatkan buff spesial seperti Action Point recovery( ini digunakan untuk menyerang musuh apapun di map), kapasitas juga akan bertambah mulai dari kapasitas hospital, dan produksi makanan, kayu, batu,gold, training pasukan,upgrade speed, dan lain lainnya. VIP level juga kamu bisa naikin dengan gems yang gratis.

2.) Klaim chest dan crate dari VIP

Setiap hari kamu dapat mengklaim hadiah berdasarkan level VIP kamu, dimana semakin tinggi level VIP maka semakin bagus hadiah yang kamu dapatkan. Sebenarnya di game ROC kamu bisa setiap harinya di berikan VIP Coin secara gratis tapi sayangnya, memang jumlahnya gak banyak.

3.) Pastikan kamu mengatur Commander pertahanan wall Kotamu

Seiring berkembangnya kotamu, akan ada dimana para penggangu yang menyerang kotamu. Nah, disini kamu perlu siaga sebelum para pengganggu ini sampai di kotamu dengan mempersiapkan Garrison commander. Secara default sebenarnya akan tersetting memilih secara acak commander yang memiiki level tertinggi. Pilihan terbaik untuk commander yang standby di wall adalah commander yang bertipe Defender.

4.) Ambil penawaran yang ada di Merchant Deals

Bangun courier station di kota untuk bisa mengakses merchant dan officers. Merchant akan datang ke kotamu dan dia akan menjual barang barang yang langka dan mempercepat pembangunan kotamu. Kamu bisa membeli beberapa item dengan menukarkan sumber daya seperti kayu, makanan dan masih banyak lagi. Cek setiap hari merchant untuk mendapatkan barang yang paling bagus dan murah. Merchant juga akan pergi apabila kotamu menerima serangan dan kalah. Untuk mendatangkannya lagi merchant kamu perlu mengkondisikan kota mu damai dan tidak dalam kondisi perang.

5.) Upgrade watchtower untuk mempertahankan kota dari serangan

Di Rise of Civilizations, mempertahan kota adalah sebuah tantangan. Dimana kamu menyerang dan kamu akan diserang. Kamu perlu memperhatikan watchtower ketika kamu memulai peperangan. Karena peran watchtower ini sangat penting untuk menyerang musuh yang menyerangmu. Upgrade watchtower hingga maksimal

6.) Dapatkan medal dan simpan untuk membeli item di store

Rise of Civilization juga menyediakan fitur PvE mode yaitu mode Ekspedisi, kamu bisa mengaksesnya dengan menekan tombol menu dan halaman utama. pojok kanan bawah. Mode ini tersedia hingga 70 stages. Dan maksimum hadiah yang bisa kamu dapatkan dari mode ini sebanyak300 medal. Kamu bisa mainkan mode ini setiap hari. Maka kamu akan mendapatkan hadiahnya setiap hari. Kita merekomendasikan untuk fokus pada mode ini dan menyelesaikan semua stage dan mengulang stage di hari berikutnya.

7.) Kumpulkan gem yang bisa didapatkan di map

Di map terdapat banyak hal yang bisa kamu lakukan mulai dari menyerang musuh kota lain, barbarian, sumber daya yang bisa juga kamu dapatkan gem dari hal itu. Kamu bisa juga mendapatkan gem dari research center/academy. Setelah itu kamu bisa gather gems di map.

8.) Ikut donasi dan Help Aliansi untuk mendapatkan Credits

Kamu mendapatkan individual credits dengan menolong member aliansai dan mendonasikan sumber daya di riset tehcnology. Kamu bisa menggunakan credits ini di alliance shop untuk mendapatkan item.

9.) Teknologi militer adalah kuncinya

Di academy terdapat dua tipe teknologi, yaitu teknologi ekonomi dan militer. Untuk memperkuat pasukan dan pertahanan dari pasukan kamu kamu perlu menaikan research di military technology ini. Dan unlock unit baru, karena kamu perlu  banyak sekali pasukan untuk memperkuat kotamu.

0 Response to "9 Tips Rise of Kingdoms: Lost Crusade membuat pertahanan kota yang kuat"

Posting Komentar

iklan 2

iklan 3

iklan 4